investasi dunia akhirat


081220

Tuesday, November 3, 2020

CARA MEMBASMI LALAT AMPUH - PENGALAMAN PRIBADI

CARA MEMBASMI LALAT AMPUH - PENGALAMAN PRIBADI


Kebetulan banget nih tantangan dari komunitas menulis 1minggu 1cerita pada pekan ini temanya: "melawan"


Maka, saya akan sharing kisah saya dan tetangga-tetangga komplek perang melawan pasukan lalat 🤣🤣🤣


***

Awal ceritanya begini.


Akhir Oktober, dirumah saya tiba-tiba banyak lalat. Duh berasa kitanya yang jorok banget gitu.


Yaudah, saya bersihkan semua rumah. Saya beresin serapi dan sebersih mungkin. Saya bersihkan tempat sampah dan membuangnya keluar rumah.


Saya sebor-sebor itu lantai pakai air lalu pakai serokan karet itu. Saya semprot minyak wangi anak saya banyak-banyak ke tempat-tempat yang ada lalatnya.


Ih, tetep aja mereka berkerumun tidak sesuai protokol Covid, wkwkwk


Serem banget ngeliat lalatnya. Seumur-umur saya tidak pernah merasakan rumah dihinggapi lalat sekian banyak seperti ini.


Wusy..wusyy... Gitu lalatnya kayak di filem filem orang yang lagi diserang pasukan lebah.


Nah banyaknya kayak gitu gambarannya. Ih, serem kan.


Sampe sama suami nebas-nebasin pake baju gamis princes saya yang sudah dipakai. Kan lebar banget tuh. Uh, mantep pokoknya.


Belom lagi alat perang pake sapu lidi, uh berasa emang lagi perang. Wkwkwk


Tau gak, waktu gak da suami aku tuh sampe sempet nangis dirumah gegara lalat , merasa gagal gitu ngurusin rumah😂😂😂 baper dasar akunya😂


Soalnya cape, udah beberes rumah terus anak ada aja kelakuannya bikin nambah capek, eh ini lalat masih banyaaaak aja. 😂


Lucunya itu pas tau ternyata banyak ibu-ibu komplek saya mengalami hal yang serupa tapi pada diem-diem aja. Wkwkwkwk


Sayapun juga gak berani nanya atau cerita ke ibu-ibu komplek. Nanti disangka kitanya yang jorok lagi😂.


Awalnya tuh di grup wa ibu-ibu komplek ada yang berani nanya 1 orang perihal lalat yang mengganggu di lingkungan kita. Dari situlah ada yang merespon.


Saya juga merespon dengan testimoni yang sudah saya rasakan.


Jadi, sebelum digrup rame soal lalat saya udah beli perangkap lalat kemarennya, di shopee.


Saya beli 4 bungkus LEM LALAT PAGODA, namanya.


Alhamdulillah berhasil.

Alhamdulillah, hari ke 2 pemakaian, sudah jarang banget keliatan lalatnya. Sebelumnya , maa syaa Allah 🤦🏻‍♀️


Foto hasil tangkapan lalat saya itu, saya share di grup kan. Alhamdulillah menuai feedback yang positif.


Dan ternyata banyak yang mau tuh.


Ternyata udah banyak aja yang pesen LEM LALAT PAGODA nya wwkwk


Jadi pada nge-list di grup wa.


Mau liat listnya?


Nih...


List Order Lem Pagoda  1 bungkus 5 ribu (isi 10 lmbar)


1. Ummi Wasiah 2 

2. Dian 2 

3. Marlina 2

4. Gia 1

5. ummu rohilna 1

6. Azizah 2

7. Andri 2

8. Annisa 1

9. Hesty (1)

10. Erna (1)

11. Rahmah (2)

12. Nanan 1

13. Nenden 1

14. Ari 2

15. Nafizah 2

16. Tuty 1

17. Inas 1

18. Nadia 1

Silakan dilanjut🙏


Banyak juga kan😂😂😂



Haduh, lucu aja gitu.

Ini komplek ternyata pada perang melawan kelaleran 😂



Mereka cerita dengan berbagai caranya masing-masing untuk MELAWAN lalat yang ada.


Jadi, saya sangat sarankan buat netizen nih yang lagi bingung ngusir lalat di tempat yang diinginkan.


Coba deh, pake 

LEM LALAT PAGODA


Jadi, bentuknya tuh kayak kertas nasi yang dilipat.


Nah, buka aja tuh lipatannya. Disitu nanti ada umpan berbau ikan asin dan lem yang bikin lalat nggak bakal bisa lepas lagi.


Kemudian taruh aja di tempat strategis yang banyak lalatnya.


Awas, keinjak kaki sendiri. Gak bahaya sih. Soalnya gak mengandung racun.


 Aman kok. Cuma ya jijik aja kalo sampe keinjek kaki sendiri kaaan?


Atau bisa taruh diatas biar gak keinjak - injak.


Udah, gitu aja deh.

Gampang


Tinggal tunggu hasilnya yang bikin PUAAAASSS..



Okay, segitu aja ya kisah penting gak penting tentang perang MELAWAN lalat😂


Butuh strategi memang.

Semoga membantu👍

9 comments:

  1. Tau tau beli ginian yang kejebak kucing saya mbak wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahaha, kucing saya juga pernah kejebak sekali. Tapi, dia bisa nyopotin sendiri.

      Delete
  2. wih.. sudah jadi tulisan kak pengalamannya ☺☺☺☺☺

    ReplyDelete
  3. wkwk.. lem laler memang cukup ampuh membasmi ya mbak. dan kadang juga sukses lho mebasmi cecak-cecak nakal, haha..

    ReplyDelete
  4. Aaaa tau banget nih saya, lem lalat yang biasanya digelar nenek waktu buat kue lebaran pas keciiil (sayanya). Tujuannya ya ituu, biar ga ditempelin lalat. Kan kalo kue suka ada telurnya tuh.

    ReplyDelete

Subscribe

Back To Top