Semoga tulisan abadi dalam blog ini bermanfaat

Breaking

Yuk, kepoin artikel lainnya diblog ini

Sunday, April 5, 2020

Usia kakak dan adik berdekatan?

Saya tes dan positif.
Suami panik.

Usia kakak dan adik berdekatan?

Tapi, ini bukan soal Corona itu. Na'udzubillaaah ya..
Yaa rabb jauhkan kami..

Alhamdulillah, berita positif ini in syaa Allah adalah rejeki yang bagus untuk keluarga kami.

Meski suami awalnya shock karena anak pertama yang masih berusia 2 tahun dan saat itu masih belum disapih pula. Sementara, rencana suami setelah si kakak berusia 5 tahun. Namun, manusia hanya bisa berencana dan Allah yang menentukan. Sejatinya, sebaik-baiknya rencana ialah rencana ilaahi.

Siapa tahu, rejeki keluarga juga akan bertambah kan?

Siapa tahu, mumpung anak masih kecil-kecil kita masih muda lebih mudah merawatnya dan ketika anak sudah besar kita bisa lebih banyak beristirahat atau mengerjakan target yang lainnya?


Ya entah berapa jarak kita memiliki anak. Wes, disyukuri aee...

Kalau pengalaman pribadi. Dikeluarga saya jarak saya dengan semua adik-adik sama rata. Beda 4 tahun semuanya.

Kalau suami dengan adik pertamanya 4 tahun dan yang adik kedua siapa sangka beda jauh sekali. Suami saya OTW kepala 3 adiknya masih kelas 2 SD. Wooow.

Ada juga teman-teman yang lainnya beda hanya setahun, beda 11 bulan, beda 10 tahun juga ada. Wooow.

Maa syaa Allah.

Kalau kamu berapa gaes???

7 comments:

  1. kalau saya berdekatan semua. saya masih 6 bulan adik saya udah muncul di perut hehe. Kalau suami jaraknya 9 tahun sama adiknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maa syaa Allah ya.. nikmat banget rasanya...rasa punya bayi kembar. Hehehe

      Delete
  2. Kalau saya 6 bersaudara jaraknya sblm pakai kb 2 tahunan stlh pakai kb ada yg 3-4 tahun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya awalnya saya KB karena takut efek sampingnya gak haid2 saya akhirnya lepas. Terus ikhtiar minum herbal gitu biar haid lancar lagi dan lepas KB. Saya kb alami aja deh gitu. Eh, jadi. Hehehe

      Delete
  3. Sama kakakku beda 5 tahun. Kalo sama adek jaraknya dekat. Aku umur 1,5 tahun eh adek lahir. Sampe aku dititipkan ke Bude aku 😂😂

    ReplyDelete
  4. Aku tiga bersaudara, dengan adik pertama beda 8 tahun, sementara dengan adik kedua beda 17 tahun haha... lebih pantes jadi anak aku daripada adek aku ya haha

    ReplyDelete
  5. Anak pertama saya usia 5 bulan, saya hamil lagi, jd beda usia si abang dengan adik nya hanya 1thn 1bln. ☺

    ReplyDelete