Semoga tulisan abadi dalam blog ini bermanfaat

Breaking

Yuk, kepoin artikel lainnya diblog ini

Friday, January 10, 2020

Buku Perdana "Jutaan Wanita Tidak Menyadari"

Alhamdulillaah, setelah sekian lama punya cita-cita , punya hajat dari zaman masih sekolah buat bisa nulis dan nerbitin buku akhirnya terwujud.

Meskipun bisa nerbitin bukunya di zaman era digital yang udeh menggileee ini. Tapi, gak papa lah itung-itung buat warisan anak cucu cicit, wkwkwk. Dan beda lah rasanya baca buku di kertas sama baca buku di hp.

Dizaman sekarang ini yang serba mudah, praktis, efesien apa sih yang tidak mungkin kalau kitanya mau ikhtiar sungguh-sungguh. Ikhtiar bumi dan ikhtiar langit.

Jujur, jaman sekarang kalau mau bikin buku itu gampang banget. Yang susah itu apa? Melawan Malas dan Mager.

Dan tantangan penulis apa?
Bukunya itu bisa bermanfaat dan best seller.

Jadi harapan kedepannya, buku yang saya buat ini bukan sekedar jadi. Tapi juga bisa benar-benar bermanfaat buat kehidupan orang lain, best seller, dan aman dari orang-orang yang hasad.

Plus mudah-mudahan bisa jadi amal jariyah buat saya. Maka, buku ini gercep banget nyusunnya ketika saya divonis kena tumor sama dokter. Itu rasanya gak karu-karuan deh. Hati dan badan remuk rasanya.

Nyusun, ngerapiin, dan ngedit buku ini sih gak lama. Karena isinya sudah saya sampaikan sejak beberapa tahun yang lalu. Jadi, gak terlalu kelamaan mikir mau nulis apa ya??

Sambil berdo'a juga mudah-mudahan lancar dan ketemu penerbit yang cocok. Alhamdulillah hari demi hari berlalu. Ketemu lah penerbit online pertama di dunia, eh Indonesia. Guepedia. Kece banget dah namanya. Gue... Pedia...


Singkat cerita prosesnya dari awal ngirim naskah sampe keterima itu gak ada  sepekan mah.

Buku apa ini?

Buku pegangan buat cewek2 , apalagi yang akan dan sudah berkeluarga. Buku ini mengungkap kenapa cewek lebih baperan daripada laki2, ternyata Allah ngasih ada tujuan yang luar biasa! Referensi dari Ustad Adi Hidayat loh.




Sinopsis:

“ Jutaan wanita bahkan tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan sifat baper tiap hari untuk mewujudkan cita-cita tanpa perlu mengeluh dirumah dan Anda adalah salah satunya!



Sejujurnya, itulah yang menghentikan saya, saya mengerti seberapa jauh ketidaktahuan saya dari dunia kebaperan. Saya menonton Ceramah Ustadz Adi Hidayat tentang fitrah wanita dan saya berpikir..... WoooW, banyak emak emak menghasilkan sukses dari kebaperan.”



(by: Novi, bukan Budi)



Wanita tidak sama dengan laki-laki. Wanita memiliki keistimewaan atau kelebihan yang tidak dimiliki laki-laki, yaitu perasaan yang dalam alias baper kalau kata manusia zaman sekarang. Sementar banyak yang tidak kenal karakteristik atau fitrah yang Allah lekatkan pada diri mereka saat mengalami situasi tertentu. Fitrah ini kemudian hadir. Tapi, tidak diarahkan kepada yang semestinya maka terjadilah hal-hal yang tidak diinginkan. bahkan tidak produktif untuk kebaikan keluarga.



Hadirnya buku ini adalah menjelaskan apa saja masalah yang sering membuat wanita khususnya yang sudah berumah tangga itu menjadi baper , apa yang seharusnya dilakukan dan kenapa wanita diberikan sifat baper oleh Allah SWT berbeda dengan laki-laki.





 Ayoo... Buruan beli sebelum promonya habis!

NB: semua keuntungan untuk yg membutuhkan, bukan untuk penulis. Jadi, anda membeli = sedekah.




Yuk, cuma 50 ribu ! Untuk selamanya

Minat ?
wa.me/628871884396




No comments:

Post a Comment